Kimmy
Kepo
today : | at : | safemode : ON
>
name author perms com modified label

AVS VIDEO EDITOR UNTUK MENGEDIT VIDEO DENGAN MUDAH Unknown Addicting 0 09.50

Filename AVS VIDEO EDITOR UNTUK MENGEDIT VIDEO DENGAN MUDAH
Thread For Addicting
Author Unknown
Date and Time 09.50
Label
Action
AVS VIDEO EDITOR, Hmmm, Sekeluarga Besar Update semua ini software, Mau tidak mau, ane coba Share juga sobat, Mudah-mudahan bermafaat. Yups, Setelah ane share AVS VIDEO CONVERTER nya, tentu tidak afdol kalo tidak share AVS VIDEO EDITOR. Di rancang untuk pemula seperti kita dengan tampilan mudah. dan tools tools yang di sediakan juga bagus. AVS VIDEO EDITOR ini bisa menjadi salah satu software editing video alternatif juga buat sobat.

Dengan Video Effect, Text Effect, Voice , Transision, yang dapat sobat manfaatkan untuk membuat sebuah karya sederhana nan menarik dari Video yang awalnya belum di edit. Biasanya software seperti ini cocok untuk mengedit Video Tutorial sobat yang ingin di bagikan, dan ingin meninggalkan Watermak, atau bubuhan info penting sobat.

Untuk yang tertarik, silahkan anda dapat mencobanya.



DOWNLOAD AVS DISINI
DOWNLOAD CRACK NYA DISINI

Cara instalasi anda tinggal instal AVSvideoeditor.exe dan simpan gambar kunci (crack) di system c > AVS4YOU dan simpan di folder AVSvideoeditor dan instal di folder tersebut lalu muncul gambar singa klik singa yang kirinya nanti muncul tulisan oke. selesai dan sekarang AVS anda telah full version ^_^

butuh bantuan ? hubungi saya di Leica Distortion @ facebook
 

Kimmy Kepo© 2014 This is a Kimmy Channel
Template design by Kimmy Kepo